Cara Gunakan New Style of Chatbox

by - December 20, 2016

Hasil gambar untuk harry potter tumblr gif
Subuh-subuh macam ni aku nak post tutorial la. Asyiknye dah boleh guna modem tuaku lagi.. *kenapa jadi pake bahasa Melayu*
Di chatbox yang new style ini cukup banyak yang gak ngerti bagaimana cara pakainya. Beberapa ada yang belajar sendiri, beberapa ada yang gak tau. Kadang aku jadi susah siapa ini yang singgah ke blogku, url punya dia itu yang mana... kan jadi ribet.
Nah, kuberitahu cara menggunakannya ya
perhatikan gambar tu
1. Di atas tulisan "Owner" punyaku itu ada icon bentuk orang kan? #cieleh-ini-nih-kagak-tau-apa-itu-bentuknya
2. Silakan di klik
3. Nah, kalian bisa isi kolom-kolomnya. Tulisan change picture itu untuk tambahkan gambar profil chatbox kalian. Simpel kan? Kalau sudah selesai...
4. Klik tulisan your profile untuk kembali.

You May Also Like

0 komentar