Saturday, December 2, 2017

30 Days Blog Challenge (2)

Day Two
Assalamu'alaikum.
Day two, describe the good, the bad, and the ugly of myself. Waaa, ini apaan niii... 👊 Yasudah deh, Fia ulas saja rumusan hari kedua.

The Good
Jujur, Fia itu pengin bantu banyak orang supaya melihat orang lain senang. Tapi entah ya, Fia sudah melaksanakannya atau belum. Hikhik. Menurut Fia sendiri, Fia itu lumayan sabar lah, dan cenderung santai mengalami sesuatu yang mungkin bagi orang lain cukup mendebarkan. Fia kan yakin, innallaha ma'ana, sesungguhnya Allah bersama kita. Jadi Fia enggak perlu takut apapun, Fia hanya harus yakin dan menyerahkan segalanya kepada Allah, agar Fia selalu selamat. Ceieeee... 😥 Fia juga enggak gampangan nangis, jadi Fia boleh lah dikategorikan jauh dari cengeng, walau dimarahi dan dibentak guru killer. Hikhikhik. Fia juga dicap alim sama temen-teman sekelas, dan dicap syar'i. Wadeuhh... Fia mah apa atuh yaa.. (Oia, Fia juga suka positif think :))

The Bad
Buat Fia, keburukan yang Fia miliki itu salah satunya enggak tepat waktu. Yah, Fia selalu berusaha mati-matian untuk nepatin janji tepat waktu, tapi karena sifat buruk Fia, kadang jadi telat. Sebenarnya itu bikin Fia sedih. Tapi enggak perlu sedih terus, Fia yakin kalau Fia mau nanti Fia juga bisa jadi lebih baik. Kita semua ini sedang dalam perjalanan hijrah kan? Menuju jalan yang lebih baik? #sok.
Terus, mungkin the bad thing that I have, kadang kalau ngomong suka ngalor-ngidul, entah kemana maksud pembicaraan yang Fia beritahukan kepada sang lawan bicara, tapi yang jelas, Fia kalau ngomong suka cepet-cepet, pada akhirnya enggak ada satu pun orang yang ngerti Fia. Nguehehe..

The Ugly
Kejelekan yang Fia punya, yaitu Fia itu pengin gemuk (tapi bukan gemuk itu), dan serius kepengin jadi gemuk biar enggak kurus, dan itu juga jadi alasan Fia suka makan banyak (tapi enggak kunjung gemuk T^T). Masalahnya, kalau udah sekali makan makanan favorit, apalagi dengan Bon Cabe, Fia bisa kalap makan sampai lupa kalau dik-dikku belum makan, nguehehe... Dan, kalau Fia sudah gemuk, Fia serius banget mau diet jadi kurus lagi. Perempuan memang enggak jelas apa maunya...

Waassalamu'alaikum.

2 comments: